Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Minggu, 20 Februari 2011

CINTA ???

     Ane seorang pemuda,, sekarang umur ane 22 tahun,, tapi gak tau artinya CINTA brur.. hehe
Padahal Pemuda-Pemudi sekarang hobinya ngomongin cinta, padahal baru lulus SD tahun kemaren tuh..haha
     HANCUR INDONESIA !!!

Ane sih tak terlalu menghiraukan kalimat-kalimat yang berseliweran ramai dimana-mana. Sering Mereka menulis Status di situs-situs jejaring sosial gitu dah,,cinta , cinta, cinta dan cinta,,,,tapi kadang-kadang Ane muak sendiri liat tu tulisan,, ohh damnttt,, pokoknya begitulah
    Tapi sekarang mulai terpikir ,, Apa sih cinta??  *tuing* %MIKIR%
ah daripada pusing mikir,, ane minta bantuan aja  sama mbah google ,, searching artikel tentang cinta,, haha

Pacaran gaya samarinda ,,hehe


CINTA, semurah itukah?? begitu mudah diumbar dengan kata-kata. mencla-mencle gak jelas...mengumbar kata-kata indah rayuan syetan bin semu,,,Itukah cinta??
alaaaahh...Menurut ane pribadi sih itu  NAFSU BERKEDOK CINTA ..hehe

Islam tidak melarang atau mengekang manusia dari rasa cinta tapi mengarahkan cinta tetap pada rel yang menjaga martabat kehormatan, baik wanita maupun laki-laki. Kalau kita jatuh cinta harus hati-hati karena seperti minum air laut semakin diminum semakin haus. Cinta yang sejati adalah cinta yang setelah akad nikah, selebihnya adalah cobaan dan fitnah saja.

CINTA YANG KUTAU

      Mungkin teman pernah mengalami peristiwa yang ane alamin ini, Ane adalah anak perantau. Kuliah dan bekerja di negri orang (3 jam dari kampungku),hehe...gak jauh sih.
      Ketika ane sakit, ibu menelpon , beliau berkata ,, "kamu sakit kah nak?? " padahal ane gak kirim kabar ke ibu dikampung sana. seketika itu meleleh lah air mata brur,,ane jawab ,, "iya MA" seketika itu ane sadar ,,inikah cinta?? cinta seorang ibu ?? ya ini adalah CINTA.

     Abahku/ayah,,, seorang abah yang galakpun menangis melihat anaknya sakit, sakit asma parah..Ane sedih liat abah nangis,,disitulah ane baru tahu Abah sayang padaku, walaupun beliau sangat keras kepadaku. 
     Setelah beliau tiada, aku baru tau, sikap kerasnya adalah bentuk CINTANYA kepadaku. beliau ingin anaknya jadi kuat, dan berjalan lurus.
     Lalu bagaimana dengan CINTAKU, cinta seorang anak pada orang tuanya, adalah membalas semua budi baik kedua orang tua. terserah bagaimana cara kita masing-masing brur.. tapi sebaik-baik anak,, adalah anak yang sholeh. Anak yang bisa mengangkat derajat orang tua Dunia dan Akhirat. 

    Trus bagaimana dengan cinta dengan lawan jenis alias WANITA?? ah gak tau dah yang ini brur,, ane belum berpengalaman,,haha



Cinta memang sudah ada didalam diri kita, diantaranya terhadap lawan jenis. Tapi kalau tidak hati-hati cinta bisa menulikan dan membutakan kita.
Cinta yang paling tinggi adalah cinta karena Allah cirinya adalah orang yang tidak memaksakan kehendaknya. Tapi ada juga cinta yang menjadi cobaan buat kita yaitu cinta yang lebih cenderung kepada maksiat. Cinta yang semakin bergelora hawa nafsu, makin berkurang rasa malu. Dan, inilah yang paling berbahaya dari cinta yang tidak terkendali.

INGIN TAU CINTA??

Pergilah ketempat ini brur !!!
Bila ingin belajar cinta dan kasih sayang, layangkanlah pandanganmu ketempat komplik ini  brur!!

Seorang ibu yang rela melepas putra tersayangnya untuk berjihad demi cinta kepada Allah dan rasulNya. Seorang pengantin baru yang rela meninggalkan istri demi seruan jihad melawan Israel laknatullah. Seorang anak, baik laki-laki maupun perempuan usia 10 tahun menggendong adiknya yang balita dengan sayang karena orang tuanya sudah syahid. Lalu, bentuk cinta yang seperti apa lagi yang kita inginkan????






























Tidak ada komentar:

Posting Komentar