Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Kamis, 10 Maret 2011

aku ???

      malam ini aku susah tidur,, seperti biasa jam 12 lewat ru bisa tidur.. kebiasaan yg sangat buruk, padahal islam mengajarkan ku untuk tidur cepat, dan cepat bangun.
      aku gelisah, tak tau apa yg duipikir, badanku pun terasa ringkih, rapuh,, padahal masih muda cing..terlintas tentang kematian?? kapan aku mati?? kapanpun dah aku jawab sendiri ,, cmn berharap mudah2 matinya dalam keadaan khusnul khatimah. jgn biarkan hambamu yg hina ini.. mati dalam keadaan seburuk-buruk rupa. ya ALLAH tiada tempat ku mengadu, meminta, selain kepadamu,,.
      Pikiran aneh dtg menghampiri,, knp aku bisa berada di dunia ini.. buat apa aku diciptakan.. aku masih mencari jawaban itu,, sering pula aku mendapatkan jawaban itu,, sering pula aku melupakanya. ketika kudapat jawaban itu maka aku dekat dengan Mu,, ketika lupa jawaban itu,aku pun jauh dari MU, lalu dosa-dosa ku pun mengalir bak samudara pasifik yg sangat luas.
     Kenapa dengan diriku??????????????.... Yasin.. nama yang sangat mulia menurutku,, pantas kah untuk ku?? kelakuan ku tak sebaik namaku....nama yang berat terasa di pundak ku.. Nama adalah doa, sebuah harapan yang tinggi dari abah,, menamai anak pertamanya  dgn namaYasin.

yasin : para alim ulama tidak berani menafsirkan artinya.. dalam al quran terjemahan di tulis HANYA ALLAH YANG TAHU.

aku sendiri pun tak mengerti diriku. oh tuhan celaka lah diriku,, ampunilah dosa-dosaku  :(
hamba org yg banyak berangan-angan, terlalu sering mengeluh atas ketetapanmu. sering kali nafsuku mengalahkan akal sehatku. sudah tak terhitung lagi banyaknya,, terlintas apakah usia ku akan di penuhi kesia-siaan sampai tua.. aku tak sanggup untuk bertemu dengan Mu.

aku bersukur terlahir sebagai orang islam,, entah apa jadinya bila ku terlahir selain islam... mungkin jadi penjahat, seperti hitler,, firaun dll

tulisan asal ini, saksi atas diriku,,  mudah -mudahan bisa membantu ku ketika ku kelak mati

sunguh riwayat ku, hidup ku yang menentukan adalah engkau ya ALLAH. lahaula wala kuwwata illa billahillaliyildzim. sungguh tiada tempat meminta selain kepada Mu, YA ALLAH , YA RAHMAN, YA RAHIM. tunjukanlah hambamu ini jalan yang lurus... amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar