Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Minggu, 13 Maret 2011

Wanitaku ???

hari ini nulis ngawur lagi,, kali ini soal wanita,, haha
Wanita racun dunia kata om changchuter,, bener sih menurut ku, wanita adalah godaan paling berat bagiku,, yaitu kaum pria. banyak petapa agung dan santri gagal semedi nya karena wanita,, belum lg cerita cerita tentang hancurnya laki-laki gara wanita,,, banyak banget dahhh.
WANITA adalah tiang negara

     jika baik wanita suatu negara maka baiklah negaranya. Dan jika rusak mereka maka akan hancur pulalah negaranya".
     Nabi menamakan kaum wanita sebagai tiang dan tentu saja bukan tanpa alasan. Sebagaimana sifat tiang dalam sebuah bangunan. Ia adalah penentu kekuatan. Bisa jadi sebuah rumah terlihat indah dari luar namun jika tidak memiliki tiang yang kokoh, kerobohannya sudah bisa diperkirakan.
     Wanita bukan hanya pintu pembuka, bukan pula atap tempat berteduh, ia bukan alas tempat kaki berpijak, bahkan bukan dinding sarana penutup aib dari pandangan orang. Ia adalah tiang, dan sekali lagi untuk sifat tiang jika ia dirobohkan roboh pulalah seluruh bangunan.
     Bisa jadi laki-laki lebih pintar, tapi soal bermain dengan perasaan, wanita selalu tak terkalahkan. Bisa jadi lelaki lebih kuat tenaganya tapi urusan kesabaran menghadapi keruwetan selalu wanita lebih mampu menahan.maka, sekali lagi wanita adalah tiang, ia adalah tumpuan segenap permasalahan.

Wanitaku

Duhai wanita yang selalu mengganggu pikiran ku, 
Mengganggu di setiap malam-malam ku
Engkaukah yang akan menjadi tiang sandaran ku ??
Aku yang lemah, yang takut, takut dan takut
Untuk menatap wajahmu aku tak mampu,
Apalagi untuk menatap matamu yang indah itu,
Oh Tuhan kenapa dengan diriku??
Berbicara padanya  aku tak berani, hanya dia yang membuatku seperti itu..
Aku hanya bisa diam dan diam
Diam ku ini kadang menyiksa ku,, apakah semua ini ya Allah? ujian ? anugerah ? ataukah fitnah ?
Diam ,dan hanya diam, aku tak tau apa yang harus aku lakukan.??
Duhai wanitaku
Hatiku selalu menyebut namamu, apakah kau merasakan itu??
Mungkin Inikah kegilaan seoarang qais yang cinta kepada laila?
Tapi ini bukan cerita qais dan laila. 
Ini nyata  !! aku alami dan rasanya menyakitkan 
Ingin rasanya aku mengakhiri rasa sakit ini,, tapi aku tak mampu, aku tak berani
Aku tak tahu bagaimana mengakhiri ini.
Aku hanya bisa berharap kepada Tuhanku
Tuhan semesta alam
Siapapun kelak tiang sandaran ku, ku berharap mendapat yang kuat dan kokoh
Agar bisa menopang tubuh ku yang rapuh ini.
Duhai wanitaku, aku tak sebaik yang kamu kira
Aku hanya sebatang kayu yang terombang-ambing di lautan luas
Aku pemuda labil
Maafkan jika selama ini aku telah menyakitimu.
Sedikitkpun tak ada niat dalam hatiku untuk mempermainkanmu.
Karena ku sayang Ibuku, aku tak mau menyakiti hatimu.
Mungkin lebih baik seperti ini
Biarkanlah waktu yang akan menjawabnya,
Karena Waktu tak akan pernah ingkar janji
Maafkanlah aku

Ya RABBI tunjukanlah hambamu yang rapuh  ini jalan yang lurus......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar