Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Selasa, 24 Mei 2011

Mahakam (Darah ku)

Senja di tepian Sungai mahakam



 sungai ini
sungai terpanjang di kaltim
sungai yang banyak memberi penghidupan  
sungai ini dulu berair jernih
namun sekarang berair keruh
keruh, akibat pencemaran berbagai limbah 
keruhnya sungai ini seperti keruhnya darahku
terlalu banyak zat yang tidak baik terlarut dalam setiap tetes darahku
darah adalah jalannya setan
ya !! terlalu banyak setan didalam tubuhku
musuhku yang nyata ini, menguasai tubuhku 
aku tak tau bagaimana membunuh setan yang selalu menjerumuskan ku
akal ku tak bekerja lagi secara maksimal
nafsu, ya nafsu yang mengalahkan akalku
aku takut
takut
takut
takut menjadi budak nafsu

Tuhan pemilik semesta alam
sungguh tiada daya dan upaya melainkan dari-Mu
Tiada tempat mengadu yang terbaik ,selain kepada Engkau
Ampunilah dosa-dosa ku
sungguh kutau, dosa-dosa ku tak terhitung lagi
begitu banyak dosa yang selalu terulang 
aku taubat
kemudian dosa itupun terulang lagi
sungguh ku malu
malu pada diriku
malu meminta kepada engkau
tapi engkau adalah Tuhanku
Tuhan tempat aku berharap, Tuhan tempatku meminta
Tuhan tunjukanlah hambamu ini jalan yang benar
ridho mu lah yang ingin aku dapatkan
Tuhan ampunilah aku
Tuhan tolonglah Kami
Di jembatan mahakam 2

1 komentar: