Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Jumat, 01 Juli 2011

Mengatasi Rasa Malas

Malam ini saya teringat postingan om Mario Teguh di facebooknya.
Bagaimana mengatasi rasa malas ?

Saya berjalan di pasar, agar saya malu melihat
jiwa-jiwa baik yang sederhana itu bekerja keras.

Saya berjalan di kampung yang kumuh dan miskin,
agar saya serius belajar menjadi pengangkat
bagi yang masih lemah hidupnya.

Saya berjalan di kuburan,
agar saya berketetapan menjadi pribadi
yang bernilai bagi sesama
sebelum saya dibaringkan di situ,, MT

Jangan LUPA kita juga harus selalu Memotivasi diri Aa Gym

Kalau bukan diri kita sendiri ? siapa lagi ?
Bisa bisa, kuat kuat, berani berani berani, Tegar menghadapi hidup ini.
Setiap masalah sudah ditakar oleh ALLAH,, untukku
Takkan mungkin melebihi batas kemampuan ku
Kenapa kita begitu bangga mengeluarkan kata-kata yang melemahkan diri sendiri
capek, sakit, stresss
Hindari Kata-kata negatif itu
Jangan sampai kita lemah bertambah lemah oleh kata-kata itu
Ucapkanlah kata-kata positif berulang-ulang kali
Percaya diri ...

Semangka ^_^

Semangat karena ALLAH 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar