Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Kamis, 04 Agustus 2011

Write Corat Coret


Kini kuberanjak dewasa dan mulai menua,
Kubercermin , kuliahat wajahku , janggut dan kumis sekarang ada diwajahku,,
Hahahahaha,,, aku sekarang sudah tua,, entah berapa lama lagi sisa hidupku?
Sekarang aku tau, hidup itu tak semudah yang kubayangkan
Seperti dulu sewaktu kecil . Hidup itu mudah
Setelah kau pergi meninggalkanku, meninggalkan dunia yang fana ini.
Seketika itu aku sadar, aku sekarang adalah seorang Yatim
Yatim membuat ku banyak berpikir tentang hidup ini.
Sedih dan senang adalah ujian, Tergantung kita bagaimana menyikapi semua ini...
Aku mulai mengerti apa itu hidup ?
Aku mulai mengerti siapa musuhku sebenarnya di dunia ini ?
Aku mulai mengerti bagaimana susahnya melawan musuh ku itu
Aku mulai mengerti,, sedikit demi sedikit
Aku mencoba memahami siapa diriku sebenarnya
Aku mencobaMemahami skenario Tuhan atas diriku
Aku berpikir bagaimana menyelamatkan diri dan keluargaku dari  siksa api Neraka
Yang kutahu dunia ini adalah panggung sandiwara
Aku adalah aktor utama dalam kisah berjudul Yasin Amin bin Zainal Abidin
Aku diberi hak penuh untuk menentukan jalan cerita hidupku
Allah memberi ku pilihan
Apapun yang terjadi saat ini dan masa akan datang adalah pilihan diriku sendiri
Aku tahu Takdir itu takan bisa ditembus oleh apapun.
Takkan gugur selembar daunpun kecuali dengan ijin ALLAH
Kuberdoa semoga ALLAH memberikan petunjuk kepadaku
-Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang”
-Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam”
-Maha Pemurah lagi Maha Penyayang”
-Yang menguasai hari pembalasan” 
-Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan”
-Tunjukilah kami jalan yang lurus”
-(yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau anugerahkan nikmat kepada mereka, bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat”


AMIN.............

2 komentar: