Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Selasa, 15 Mei 2012

LIBURAAAN

H-1 keberangkatan Libur Panjang, Destinasi kita, saya dan teman saya ,Ruspi adalah Bali dan Lombok, Saya pribadi belum pernah kesana,, hehe,, Dibali mau ngapain saya sendiri gak tau ,, haha,,, saya jadi follower aja lah

Di Otakku,, selalu berpikir Rinjani,, gak kepikiran planing di Bali...Pokoknya,,
Gunung Rinjani Gunung Rinjani , gunung yang berlokasi di Pulau LombokNusa Tenggara Barat. Gunung yang merupakan gunung berapi kedua tertinggi di Indonesia dengan ketinggian 3.726 m dpl serta terletak pada lintang 8º25' LS dan 116º28' BT,, inilah mungkin pertualangan yang sebenarnya bakal kita lalui, Menguji Mental dan Fisik




Segala peralatan Sudah terbeli, dari mulai tenda, matras, sleeping bag,, dll... modal Gede cint,,,
Pengalaman Mendaki :  mendaki bukit,, sering,, dibelakang rumah,,hehe..karena dikalimantan gak ada gunung.. untuk gunung yang pertama kali adalah Pegunungan Tengger ,Gunung Bromo. Temen saya yang seperjalanan kali ini malah belum pernah naik gunung. we are Newbie..
Pendakian kita kali ini gak main main,, karena ini adalah gunung tertinggi ketiga di indonesia. Butuh persiapan matang matang.
Liat Video-video Pendaki ada rasa ngeri juga sih ,,mereka  sampe susah bernafas tu reporter
karena oksigen diatas kurang.




Banyak orang mati ketika mendaki gunung juga membuat nyali rada menciut,, liat ini !!


Berita terbaru orang meinggal ketika mendaki gunung adalah  bapak Wamen ESDM,, di gunung Tambora,,,hehe,,lupakan itu semua


Kematian tidak dapat dipercepat dengan naik gunung.. Juga tidak dapat diperlambat dengan tidak naik gunung... 




YA Mudah-mudah Kita Selamat sehat walafiat,, biar bisa menulis lagi di blog ini.. AMINnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar